• (function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();
    Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah-Universitas Pendidikan Indonesia
    Ahlan wa sahlan, wilujeng sumping, welcome to Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah
    Universitas Pendidikan Indonesia
    Selasa, 03 Juni 2008
    Rusli Halim Fadhli, Nahkoda Baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah
    sumber: imm.or.id


    ImageBandar Lampung-Setelah melewati proses sejak senin (26/05/2008) yang lalu, akhirnya Sabtu malam Wisma Bandar Lampung menjadi saksi terpilihnya Ketua Umum DPP IMM 2008-2010. Rusli Halim Fadhli yang saat ini masih menjabat Ketua Umum DPD IMM Jawa Barat terpilih setelah melalui dua putaran pemilihan merebutkan 450 suara Muktamirin.

    Pada putaran pertama Rusli berada di peringkat kedua dengan 82 suara dibawah suara Deni Al Asyari dengan 98 suara. Sedangkan kandidat lainnya perolehan suaranya sebagai berikut : Edi Agus Yanto 23 suara, Fuazi Fasri 75 suara, Marta Samawa Putra 36 suara, Rusli Halim Fadhli 82 suara dan Ton Abdillah Has 66 suara. Sehingga yang berhak memasuki putaran kedua adalah Deni Al Asyari, Rusli Halim Fadhli dan Fauzi Fasri. Pada putaran kedua perolehan suara Rusli berbalik menjadi terbanyak dengan 216 suara. Adapun suara yang diperoleh Deni hanya 154 suara dan Fauzi Fasri mendapat 3 suara.

    Dalam proses pemilihan yang dipimpin Ketua Panitia Pemilihan Yasmin Kamsurya tersebut terpilih juga formatur yang bersama ketua umum terpilih bertugas menyusun DPP IMM 2008-2010. Sejarah pemilihan formatur Muktamar XII di Ambon tahun 2006 terulang, dimana seorang Immawati (sebutan untuk kader perempuan di IMM) mendapatkan suara tertinggi. Berikut urutan perolehan suara formatur : Rahma Nizami 193 suara, Aziz A Aziz 162 suara, Ton Abdillah Has 158 suara, Jana Jaenudin 146 suara, Hamiko Senota 140 suara, M Husin AB 137 suara, Al Muslimun 130 suara dan Dede Kurniaawan 127 suara.


    Berikut komentar yang ada di imm.or.id hingga pagi tanggal 3 Juni 2008

    selamat
    written by M. Adi Rosadi, June 02, 2008
    Selamat kepada Immawan Rusli Halim Fadli sebagai Ketua Umum Terpilih DPP IMM 2008 - 2010 dan para Formatur (ery, jana, miko, dede, ton, muslimun, azis, husin) Semoga mampu mengemban amanah dengan baik, dan mampu memberikan yang terbaik buat Ikatan.
    Periode sekarang harus lebih baik dari periode sebelumnya.

    Selamat. dan Sukses
    written by Rudimansyah, June 02, 2008
    Kepada Ketua Terpilih (immawan Rusli H. Fadli) semoga bisa memberikan yang terbaik kepada IMM dengan kondisi politik sekarang ini. bisa mengayomi setiap DPD se-Indonesia khususnya DPD yang terjadi konflik dan yang berakibatkan fatal kepada PC se-Indonesia.
    hari ini hawa baru telah masuk kepada tubuh Ikatan Mahasiswa muhammadiyah dengan terpilihnya Pimpinan Yang baru, say sangat berharap Ikatan Mhasiswa Muhammadiyah bisa mempertegas Pergerakan dan ke-kaderan khussusnya pergerakan Kader di Sumatra Utara. yang selama ini Sumatra Utara dikenal kepemimpinan Dualisme.
    dan marilah kita mendukung sepenuhnya Ketua terpilih DPP IMM dan meng-efektifkan pergerakan di setiap Daerah, Cabang dan Komisariat se-Indonesia.

    atas nama Rudimansyah Ritonga
    (Ketua PC IMM Tapanuli Selatan)


    ...
    written by andy, June 02, 2008
    melihat muktamar minggu lalu, sebaiknya kita melakukan gerakan kembali ke akar rumput. gerakan kembali ke komisariat. ada yang tidak beres dengan proses pengkaderan kita!!!
    PK IMM FHUMJ.

    hari
    written by Hari, June 02, 2008
    untung yang jadi bukan fauzi fasri. DPP kayaknya ga serius ngungkap masalah moralitas yang menimpa calon ini. kok bisa lolos pencalonan gitu loh???? Kami kader jogja menyayangkan sikap DPP yang pura-pura tidak mau tahu kasus amoral ini hanya untuk kepentingan politik!!!!

    Harapan kepada DPP ke depan
    written by Al Syafwan (Kabid Dakwah DPD IMM Sumbar), June 02, 2008
    Sebelumnya kami ucapkan innalillah buat Immawan Rusli H dan formatur yang terpilih. Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan sesuai dengan jalur Al Qur`an dan Sunnah dan dapat menguatkan identitas IMM sebagai gerakan mahasiswa yang oganisasi mahasiswa yang memperjuangkan dan melanjutkan misi dakwah para rasul Allah di muka bumi

    ...
    written by A. Malik R. (ketua lembaga pengembangan organisasi DPD IMM Jateng), June 02, 2008
    Sudah saatnya kepimpinan kaum muda dipegang oleh dia tidak pernah di DPP. Soal peengalaman sudah ada Tim formatur yang solid bisa dihandalkan oleh kita semua, karena kita akan tetap mengkritisi kebijakan demi kebaikan kita semua. Dengan ini semoga kawanku Rusli memiliki tim ahli dalam menagani hal-hal yang segara perlu diatasi.

    dari alumni PW.IRM Jabar untuk sahabatku rusli
    written by purnama sidik , June 02, 2008
    assalamu'alaikum. UNTUK SAHABATKU RUSLI HALIM FADLI..DARI TITIK BALIK DI BANDUNG KARENA SAKIT, AKTIF DI KOMISARIAT, BERTAHAP KE CABANG, KETUM DPD,,akhirnya PERJALAN sampai ke puncak..maha suci Allah..metamorfosis untukmu kawan menurut kami sangat sempurna..semoga tetap seimbang!untuk ummat, istrimu, amanah di bekasi, dan akhiratmu..ALLLAHU MAAKA WA YUBARIKU FIIKUM.AMIN

    IMM teruskan da'wah Muhammadiyah
    written by Ivan Is, June 02, 2008
    Aslkum Wr. Wb
    Alkhamdulillah telah terpilih pemimpin yang baru bagi gerbong da'wah IMM. Seabrek kerja da'wah telah menunggu oleh karena itu dibutuhkan loyalitas dan keikhlasan dari semua elemen mahasiswa Muhammadiyah untuk sejuta perubahan umat.
    Sebagai kepanjangan tangan dari Muhammadiyah, sudah waktunya IMM menegaskan diri (dalam karya keumatan) sebagai organisasi da'wah berwatak tajdid dan siap untuk amar ma'aruf nahi munkar secara kreatif dan SOLUTIF.
    Oleh karena itu terpilihnya ketua dan jajaran yang baru adalah amanah umat mulai DPP hingga komisariat serta amanah bangsa tuk dijalankan dan dipertanngung jawabkan
    Umat Menunggu tangan IMM dalam membela para Mustad affin

    selamat & Sukses
    written by dimas, June 02, 2008
    selamat dan sukses dalam menjalankan amanah IMM buat kepemimpinan kang Rusli..walaupun calonkan saya tidak lolos,tapi itu mrupakan resiko!!!!saudara2ku seTanah Air marilah kita bersatu tidak saling menjelekkan satu sama lain!!!!untuk saudaraku hari,mungkin anda kecewa dengan kekalahan calon anda,namun kita tidak perlu menjelek kan siapa2 seperti komentar anda!!!trim's
    By.Kantin Korkom&IMM_Production smilies/cheesy.gif smilies/cheesy.gif smilies/cheesy.gif smilies/cheesy.gif

    Harapan yang baru untuk pemimpin yang baru
    written by Bang Mando, June 02, 2008
    Akhirnya, usai sudah penantian panjang dan berbelit2. Selamat kami ucapkan kepada Immawan Rusli Halim Fadhli yang terpilihnya sebagai Ketua Umum DPD IMM 2008-2010. semoga bisa membawa harapan baru dan semangat baru untuk langkah IMM ke depan nantinya.
    Harapan kami cuma satu, semoga DPP 2008-2010 ini bisa "berbuat sebelum orang lain berfikir.

    Bang_Mando
    Bumi Lancang Kuning


    posted by imm-upi @ 08.04  
    3 Comments:
    • At 22 Desember 2010 pukul 22.06, Blogger KIPPRAH said…

      urang mah salut ka ente, tapi tong poho ka ana " tea rahman " waktu pengalaman pergerakan berbasis kader alias peserta MASTAKO (Masa Ta'aruf Komisariat)jadikeun obyek nilai persahabatan....hidup kipprah

       
    • At 22 Desember 2010 pukul 22.11, Blogger KIPPRAH said…

      salut urang mah euy ka ente,tapi ingat tong poho ti awal pergerakan jeng ana tea " rahman " hal anu jadi pengalaman kuat nyaeta neangan komunitas berbasis kader alias ker MASTAKO(Masa Ta'aruf Komisariat}

       
    • At 22 Desember 2010 pukul 22.12, Blogger KIPPRAH said…

      urang mah salut ka ente, tapi tong poho ka ana " tea rahman " waktu pengalaman pergerakan berbasis kader alias peserta MASTAKO (Masa Ta'aruf Komisariat)jadikeun obyek nilai persahabatan....hidup kipprah

       
    Posting Komentar
    << Home
     
    ayo menulis!

    kirimkan saran dan masukan anda melalui e-mail: immupi@yahoo.co.id
    anda juga bisa mengirim tulisan melalui alamat tersebut
    JANGAN LUPA GABUNG DI MILIST IMM-UPI
  • klik di sini



  • jejak lalu
    arsip
    silaturahim



    jejaring
    Powered by

    BLOGGER